get app
inews
Aa Read Next : Bertepatan Dengan Rakernas Pemasaran Pariwisata, Jamaludin Optimis MotoGP Mandalika Banjir Penonton

Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda Apresiasi Sukses MotoGP 2024

Senin, 30 September 2024 | 19:01 WIB
header img
Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda bersama Kepala Biro iNewsTV Mataram Hj. Rida Andi Patiroi di Royal Box 24 VIP Sirkuit Pertamina Mandalika Minggu (29/9/2024) Foto: iNewsmataram. id/Edy Gustan

Lombok Tengah,iNewsmataram.id-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Nusa Tenggara Barat ( DPRD NTB) Hj. Baiq Isvie Rupaeda mengapresiasi sukses gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Sirkuit Mandalika 27 - 29 September 2024.

Politisi Golkar itu menyaksikan langsung debut para pebalap MotoGP di Royal Box 24. Bunda Isvie sapaan karib politisi gaek itu menilai secara umum pelayanan dan gelaran MotoGP Mandalika berjalan baik.

Antusiasme penonton dinilai sangat luar biasa termasuk fasilitas Sirkuit Mandalika yang jauh lebih bagus dari sebelumnya. "Secara umum semua bagus ya. Fasilitas baik lahan parkir, tempat ibadah, hingga yang penting fasilitas toilet umum sudah memadai. Arus lalulintas menuju Sirkuit Mandalika juga lancar," ujar Bunda Isvie kepada iNewsmataram.id.

Tidak hanya itu, dia juga melihat bagaimana proses pengamanan oleh gabungan TNI dan Polri selama MotoGP berlangsung. Menurutnya, pengamanan berlapis di beberapa titik itu merupakan prosedur yang harus dilakukan. Terutama menyangkut kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut