get app
inews
Aa Read Next : Tinjau MotoGP Indonesia 2024, Menparekraf Sandiaga Uno Bertemu Marc Marquez

Penyanyi Maia Estianty Tampil Elegan saat Nonton MotoGP Mandalika

Sabtu, 28 September 2024 | 12:09 WIB
header img
Artis dan penyanyi kenamaan Maia Estianty tampak elegan saat berada di Sirkuit Mandalika. Dia menonton MotoGP Mandalika pada Sabtu (28/9/2024) Foto: iNewsmataram. id/Edy Gustan

LOMBOK TENGAH,iNewsmataram.id-Artis dan penyanyi kenamaan Maia Estianty ternyata doyan nonton balap motor bergengsi MotoGP Mandalika. Paras cantik istri Irwan D Mursy itu tidak luntur terpapar panas terik matahari di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Senyum ramah mantan kibordis Duo Ratu itu memesona. Sejumlah penonton MotoGP yang berpapasan dengan Maia langsung mendekat dan memanfaatkan momen berswafoto dengan Maia.

"Mandalika panas tapi mantap" Ujar Maia dengan ramah menyapa fans nya. Sabtu (28/9/2024). Meski begitu, Maia tetap berpakaian elegan dan keibuan.

Dia mengaku senang bisa menyaksikan balap motor di Sirkuit Mandalika pada Sabtu (28/9/2024). Terlebih hari ini merupakan sesi latihan untuk seluruh pembalap baik Moto2, Moto3, dan MotoGP. Pantauan iNewsmataram. id sejumlah penonton mulai memadati area Sirkuit MotoGP di Mandalika sejak pagi.

Sejumlah pintu masuk dijaga ketat terutama pintu masuk VIP. Polisi tampak memeriksa para penonton dengan alat metal detector. Seluruh pebalap mengaspal dan menikmati balapan dalam kondisi aspal kering.

Pada kualifikasi kali ini pebalap Jorge Martin meraih pole usai menjadi yang tercepat dalam kualifikasi MotoGP Mandalika 2024. Sejumlah rider sempat jatuh di sesi ini, termasuk Marc Marquez yang crash dua kali di Q2.Sesi kualifikasi langsung digelar setelah tuntasnya free practice kedua.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut