get app
inews
Aa Read Next : 1000 Perempuan Srikandi Pendukung Rohmi – Firin Akan Deklarasi

Mengenal Musyafirin, Bupati KSB Peraih Puluhan Prestasi dan Penghargaan

Rabu, 19 Juni 2024 | 16:50 WIB
header img
Bupati Sumbawa Barat Dr.H.Musyafirin yang juga Bakal Calon Wakil Gubernur NTB. Foto : Istimewa

Sumbawa Barat,iNewsmataram.id-Bupati Sumbawa Barat (KSB), Dr H. Musyafirin, MM berhasil menorehkan puluhan prestasi selama dua periode masa kepemimpinannya.

Kepemimpinan Musyafirin dikenal dengan berbagai pencapaian yang membawa perubahan signifikan bagi daerah KSB. Selama dua periode kepemimpinannya, Musyafirin berhasil membangun infrastruktur yang meningkatkan konektivitas dan kualitas hidup masyarakat KSB. Pembangunan jalan, jembatan, dan fasilitas umum lainnya.

Musyafirin juga dikenal dengan program-program unggulannya yang inovatif dan berdampak langsung pada masyarakat sehingga hasilnya telah menciptakan aksesibilitas dan mempercepat pertumbuhan ekonomi daerah.

Berbagai prestasi yang diraih Musyafirin selama masa kepemimpinannya mendapatkan apresiasi dan pengakuan dari berbagai pihak. Beberapa penghargaan bergengsi di tingkat nasional telah diraih oleh Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal itu sebagai bukti keberhasilan dan dedikasi Musyafirin dalam memimpin daerahnya. Penghargaan tersebut mencakup berbagai bidang. Dengan berbagai pencapaian yang telah diraih, Musyafirin berharap masa depan Sumbawa Barat semakin cerah dan sejahtera.

Komitmennya untuk terus bekerja keras demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat tetap menjadi prioritas utama hingga saat ini Musyafirin ingin berkhidmad membangun NTB dengan maju sebagai calon wakil Gubernur mendampingi Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut