get app
inews
Aa Read Next : 1000 Perempuan Srikandi Pendukung Rohmi – Firin Akan Deklarasi

Mengenal Musyafirin, Bupati KSB Peraih Puluhan Prestasi dan Penghargaan

Rabu, 19 Juni 2024 | 16:50 WIB
header img
Bupati Sumbawa Barat Dr.H.Musyafirin yang juga Bakal Calon Wakil Gubernur NTB. Foto : Istimewa

Kepemimpinan Musyafirin selama dua periode ini membuktikan kerja keras, inovasi, dan komitmen yang kuat membangun daerah, terutama prestasi-prestasi ini menjadi inspirasi bagi banyak pihak dan diharapkan dapat terus berlanjut di masa mendatang.

PRESTASI DAN PENGHARGAAN

1. Pengahargaan Manggala Karya Kencana atas prestasi yang menonjol dan komitmen kepemimpinannya dalam menggerakkan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga untuk mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera Tahun 2018 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (Juni 2018).

2. Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat karena meraih nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2019 dengan Predikat B (Januari 2020)

3. Penghargaan Pengawasan Kearsipan Tahun 2019 dengan nilai A dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Indonesia (Februari 2020);

4. Bupati Sumbawa Barat terpilih sebagai The Best Innovation of Gotong Royong Approach Policy dalam Ajang Indonesia Visionary Leader (IVL) Season 6 (Februari 2020);

5. Penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Nusa Tenggara (Nusra) karena Kontribusi Pemerintah KSB atas Sinergi Optimalisasi Penerapan Pajak (Maret 2020).

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut