get app
inews
Aa Read Next : Disambut Seruan 'Gubernur Jilbab Ijo' saat Roadshow, Ummi Rohmi Berpesan Gunakan Gawai dengan Bijak

Baleho Zul - Rohmi dan Rohmi - Musyafirin Beredar Sinyal Zul - Rohmi Bubar, Siapa Untung

Senin, 13 Mei 2024 | 09:02 WIB
header img
Baleho pasangan bakal calon gubernur NTB mulai bertebaran. Uniknya, gambar kakak kandung TGB Hj.Sitti Rohmi Djalilah ada di dua baleho. Sebagai wakil gubernur dan gubernur. Foto: Istimewa

Sementara Zul - Rohmi jilid 2 masih terus dikampanyekan secara masif. Politisi PKS Zulkieflimansyah juga sudah bertemu dengan Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB. H.M  Zainul Majdi.

Video keduanya sedang main tenes meja beredar luas di jagat maya. Pengamat politik UIN Mataram Dr.Agus mengatakan kerja politik Zul-Rohmi selama lima tahun memimpin NTB tidak efektif mendongkrak elektoral pada Pilgub NTB 2024.

Terlebih, Zul-Rohmi tidak lagi menjabat selama lebih kurang setahun. "Dengan adanya jeda lebih kurang satu tahun dan pada saat Pilkada berlangsung Zul-Rohmi tidak lagi menjabat,, maka kerja-kerja politik Zul-Rohmi di lima tahun yang lalu tidak terlalu efektif mendongkrat elektoralnya pada Pilkada 2024," ujarnya kepada iNewsmataram.id Senin (13/5/2024).

Menurutnya, kemenangan Zul-Rohmi pada Pilkada 2018 tidak terlepas dari dukungan TGB yang saat itu sedang menjadi Gubernur. Pada November 2024 saat Pilkada berlangsung Zul-Rohmi tidak memiliki pilar politik yang kokoh.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut