get app
inews
Aa Read Next : Universitas Hamzanwadi Resmi Luncurkan Satgas PPKS

Ketua DPW Perindo NTB : Insha Allah Lanjut Zul - Rohmi Jilid 2

Selasa, 26 Maret 2024 | 15:22 WIB
header img
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah - Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) Jilid 2 yang digadang kembali akan bertarung di Pilgub NTB 2024 mendatang. Foto : Istimewa

Mataram,iNewsmataram.id- Ketua DPW Partai Perindo NTB H. Khairul Rizal memberi sinyal pasangan Dr.H.Zulkieflimansyah - Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah akan berlanjut pada pemilu kepala daerah 2024. Paket yang dikenal Zul - Rohmi jilid 2 itu diyakini akan bertarung dalam perpolitikan di NTB 2024 ini.

"Jika Allah mengizinkan Insya Allah lanjut Zul - Rohmi jilid 2," ujar Khairul Rizal kepada MNC (iNewsmataram.id) di Mataram Selasa (26/3/2024).

Khairul Rizal yang juga suami Umi Sitti Rohmi Djalilah mengatakan kedua tokoh Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) itu sudah bertemu beberapa waktu lalu.

Keduanya bahkan intens komunikasi terutama terkait keberlanjutan pasangan duo doktor itu. Zul - Rohmi merupakan kandidat kuat yang didukung sejumlah survei dari beberapa lembaga survei.

Tidak hanya itu, intensitas Bang Zul sapaan karib politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menyapa masyarakat NTB sangat tinggi. Lagipula, keberadaan Ketua Harian DPP Partai Perindo Dr.TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi, MA yang meraih suara terbanyak pada pemilu legislatif 2024 untuk DPR RI diyakini akan menambah daya gedor paket Zul - Rohmi untuk kembali memimpin NTB lima tahun ke depan.

Hasil pemilu legislatif 2024 menempatkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) delapan kursi di DPRD NTB. Sementara Partai Perindo meraih tiga kursi di DPRD NTB.

Terkait itu, paket Zul - Rohmi dinilai merupakan salah satu bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang cukup percaya diri (PD) untuk melenggang ke KPUD NTB.

"Saat ini kita fokus ibadah puasa Ramadhan dulu. Nanti Insya Allah habis lebaran Idul Fitri kita diskusi lagi," tegasnya.

Bak gayung bersambut, sebelumnya Bang Zul sapaan karib politisi Partai Keadilan Sejahtera menginformasikan rencana deklarasi paket Zul - Rohmi jilid 2 berlangsung setelah lebaran Iedul Fitri.

"Alhamdulilah komunikasi saya dengan Bu Rohmi baik. Insya Allah habis lebaran Idul Fitri kita deklarasi untuk Zul - Rohmi Jilid 2," ungkapnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut