get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW Perindo NTB : Insha Allah Lanjut Zul - Rohmi Jilid 2

Hengkang dari Nasdem, Suami Wagub NTB Jadi Ketua DPW Perindo NTB

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:25 WIB
header img
Khaerul Rizal yang dipecat Partai Nasdem ternyata menjadi Ketua DPW Perindo NTB. Ketua Harian DPP Perindo TGB H.M Zainul Majdi bersama Juru Bicara DPW Partai Perindo NTB Chris Parangan. Foto: istimewa

MATARAM,iNewsMataram.id-Anggota DPRD NTB H. Khaerul Rizal yang juga suami Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah diinformasikan menggantikan posisi Lalu Athari Fathullah sebagai Ketua DPW Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB).

Khaerul Rizal baru saja dipecat dari keanggotaan Partai Nasdem. Bahkan, posisinya sebagai anggota DPRD NTB pun akan digantikan dalam proses Pengganti Antar Waktu (PAW).

Juru bicara DPW Partai Perindo NTB Chris Parangan membenarkan adanya pergantian Ketua DPW Partai Perindo NTB itu. Menurutnya, pergantian pimpinan DPW Partai Perindo itu sudah terjadi dari Aceh hingga Papua.

"Jadi, tidak ada hal yang luar biasa," ujar Chris Parangan kepada wartawan di Mataram Kamis (26/1/2023). Chris menegaskan hingga saat ini proses pergantian pimpinan DPW Partai Perindo itu berjalan normal.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut