get app
inews
Aa Read Next : Chairul Saleh : Gerakan Bersama Miq Iqbal Mulai Masif

Chris Parangan: Prabowo Sepertinya Lebih Memilih Bang Zul Ketimbang Anies Untuk Pimpin Jakarta

Sabtu, 23 Maret 2024 | 14:00 WIB
header img
Ketua Relawan Pendukung Prabowo (Pendowo) Chris Parangan salam komando bersama Ketua Umum Relawan Prabowo (Pendowo) Indonesia Letjen TNI P Agus Sutomo di VIP Bandara Bizam sebelum Pilpres 2024 lalu. Foto: iNewsmataram.id/Edy Gustan

Magnet politik Bang Zul diyakini akan menarik minat banyak parpol untuk membangun koalisi dengan PKS di Pilgub Jakarta. Lagipula, Bang Zul dinilai sebagai politisi yang memiliki pola komunikasi tingkat dewa.

Artinya, Bang Zul sangat cerdas dan punya gaya politik tersendiri dalam membangun jejaring. "Setidaknya saat ini Bang Zul sudah dikenal luas sejumlah politisi dan petinggi di negeri ini. Tidak terkecuali para pengusaha dan jejaring lainnya. Termasuk para petinggi Partai Gerindra," ungkap Chris.

Poin penting mengapa Bang Zul menarik bagi Prabowo Subianto juga tidak terlepas dari peran serta Bang Zul dalam mengorbitkan pasangan Prabowo - Gibran di NTB pada Pilpres 2024.

Bagaimana tidak, Bang Zul yang saat itu merupakan petinggi PKS justru berani mengumumkan lebih dulu kemenangan Prabowo - Gibran di NTB.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut