get app
inews
Aa Read Next : Chairul Saleh : Gerakan Bersama Miq Iqbal Mulai Masif

Chris Parangan: Prabowo Sepertinya Lebih Memilih Bang Zul Ketimbang Anies Untuk Pimpin Jakarta

Sabtu, 23 Maret 2024 | 14:00 WIB
header img
Ketua Relawan Pendukung Prabowo (Pendowo) Chris Parangan salam komando bersama Ketua Umum Relawan Prabowo (Pendowo) Indonesia Letjen TNI P Agus Sutomo di VIP Bandara Bizam sebelum Pilpres 2024 lalu. Foto: iNewsmataram.id/Edy Gustan

Mataram,iNewsmataram.id- Ketua relawan Pendukung Prabowo (Pendowo) NTB Chris Parangan menilai kepemimpinan Dr.H.Zulkieflimansyah di NTB cukup sukses. Tidak heran jika nama Bang Zul sapaan karib politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mulai dilirik untuk memimpin DKI Jakarta pada pemilu kepala daerah 2024 mendatang.

Mantan Direktur Komunikasi Politik tim pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin di NTB  pada Pilpres 2019 ini mengatakan, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI terpilih lebih memilih figur Bang Zul dibandingkan Anies Baswedan.

"Bang Zul ini politisi yang punya kapasitas, kapabilitas, isi tas, mumpuni, mampuni dan jam terbang tinggi di politik. Jangankan di NTB, saya yakin dia berpotensi mengimami DKI Jakarta," ujar Chris Parangan kepada wartawan di Mataram Jum'at (24/3/2024).

Diketahui, PKS merupakan partai peraih kursi terbanyak di DKI Jakarta dengan 18 kursi. PKS berhasil menggeser PDI Perjuangan menyusul perolehan suara sebesar 1.012.028 suara.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut