get app
inews
Aa Read Next : Kebutuhan Listrik Nataru Diprediksi Sebesar 43 Gigawatt

PLN Bersinergi dengan Pokdarwis Lembar Selatan dalam Pengembangan Kawasan Ekowisata

Rabu, 20 Desember 2023 | 09:21 WIB
header img
Manager Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Lombok Anton Wibisono (baju putih) dan tokoh masyarakat Beny Basuki saat pemberian piagam di Kawasan Ekowisata Lembar Selatan. Foto: Zaenal/Istimewa

 LOMBOK BARAT, iNewsMataram.id-PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat (UIW NTB), Unit Pelaksana Pembangkitan Lombok, melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) turut bergabung dalam pelestarian lingkungan di Kawasan Ekowisata Lembar Selatan.

Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari salah satu upaya dalam mengembangkan Desa Wisata Lembar Selatan, di Dusun Puyuhan dan Cemare, Lembar, Lombok Barat.

Manager Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Lombok Anton Wibisono menyatakan, sinergi yang baik antara PLN UPK Lombok dan Pokdarwis Lembar Selatan diharapkan dapat memberikan dampak nyata bagi warga sekitar. Salah satunya fasilitas penunjang wisata di daerah tersebut.

“Kami berharap sinergi ini bermanfaat untuk warga sekitar sehingga dapat menambah peluang usaha dalam bidang ekowisata,” ujar Anton.

Editor : Maryani

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut