get app
inews
Aa Read Next : Chris Parangan: Prabowo Sepertinya Lebih Memilih Bang Zul Ketimbang Anies Untuk Pimpin Jakarta

Caleg PKS H. Karman Jamu Refly Harun dan Rocky Gerung

Sabtu, 09 Desember 2023 | 19:49 WIB
header img
Caleg DPR RI dari PKS H. Karman menjamu Rocky Gerung, Refly Harun, Geisz Chalifah, dan Saut Situmorang di Cafe Tuwa Kawa Mataram.

Mataram,iNewsmataram.id- Calon Anggota DPR RI Dapil NTB 2 Pulau Lombok H.Karman, B.M menjamu empat tokoh nasional yakni Rocky Gerung, Refli Harun, Saud Sitomorang, dan Geisz Chalifah di Cafe Tuwa Kawa, Mataram. Hadir juga Beni Pramula, mantan Ketum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan kawan-kawan.

Keempat tokoh itu berada di Mataram untuk menghadiri diskusi publik di salah satu cafe di Mataram Sabtu (9/12/2023). Dalam kesempatan itu, Karman menyampaikan sejumlah informasi terkait perkembangan politik daerah NTB jelang pemilu 2024.

Menurut Karman yang juga alumni Ponpes Nurul Hakim ini keempat tokoh itu merupakan representasi perubahan di Indonesia. "Ini empat tokoh nasional yang patut dicontoh generasi muda terutama di NTB ini," kata Karman di sela makan malam bersama di Tua Kawa Cafe itu.

Dia menjelaskan kehadiran empat tokoh di antaranya merupakan tim pemenangan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar itu memberikan giroh tersendiri untuk generasi muda. Sementara itu, Rocky Gerung tampak menikmati sajian kuliner di Tua Kawa.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut