get app
inews
Aa Read Next : Caleg PKS Untuk DPR RI H. Karman : Kok Tiket Pesawat Tujuan Lombok Mahal

Dukung Sport Tourism NTB, Kemenparekraf Gelontorkan Rp 24 M

Selasa, 14 November 2023 | 11:57 WIB
header img
Kepala Dinas Pariwisata NTB Jamaludin Maladi saat Kick Off Motocross Competition Lombok - Sumbawa 2023 di Hotel Wyndham Surabaya. Foto: iNewsmataram.id/Edy Gustan

Ada juga konser musik dengan melibatkan empat group musik nasional. Pelatihan Marshal juga digelar untuk memperbanyak Marshal profesional.

"Dorna sudah mengakui jika Marshal NTB ini bagus-bagus semua. Profesional dan pelayanannya sangat memuaskan sehingga perlu ada pelatihan Marshal untuk memperbanyak Marshall Profesional," paparnya.

Dia berharap masyarakat NTB mendukung suksesnya gelaran Motocross Lombok - Sumbawa ini. Untuk itu, pihaknya menggelar road show ke empat Provinsi yakni Surabaya, Jogjakarta, Jakarta, dan Bandung.

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi NTB bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar kick off Motocross Lombok-Sumbawa Competition di Hotel Wyndham Surabaya pada Senin (13/11/2023).

Sebelumnya, Kick off berlangsung di Jakarta pada 8 November disusul di Bandung, 9 November, dan di Yogyakarta 11 November

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut