get app
inews
Aa Read Next : Baiq Diyah : Farida Jadi Ketua Harian DPW Perindo NTB, Barisan Rohmi - Firin Makin Kuat

Dukun Cabul Cilacap Perkosa 10 Wanita, Korban Termuda Disetubuhi 23 Kali

Jum'at, 10 November 2023 | 16:19 WIB
header img
Pengakuan Mbah Supri dukun cabul perkosa 10 wanita. Foto: Istimewa

CILACAP, iNewsmataram.id - Kelakuan Mbah Supri atau Supriadi (42) tidak patut ditiru. Dukun cabul asal Cilacap, Jawa Tengah ini memperkosa 10 wanita yang menjadi pasiennya. Bahkan ada korban yang diperkosa hingga 23 kali.

Mbah Supri mengancam para korbannya akan dibikin gila hingga mati jika tidak mengikuti nafsu bejatnya. Para korban rata-rata hendak berobat dengan berbagai keluhan. Rentang usia pasiennya dari 25 tahun, 29 tahun, 31 tahun, 40 tahun hingga 51 tahun.

Dalam aksi bejatnya, Mbah Supri menggunakan beragam alat seperti keris, pedang, kendil,kain kafan, hingga alat bantu seks jenis vibrator. Dia bahkan menyuruh para pasien perempuannya untuk berhubungan sesama jenis. Selanjutnya baru diperkosa.

Wakapolres Cilacap AKBP Ariief Fajar Satria mengatakan korban dukun cabul ini terbujuk lantaran pelaku tidak menerapkan tarif dalam menjalankan aktivitasnya.

"Korbannya sampai saat ini ada 10 korban yang diduga telah dilakukan mengalami pencabulan oleh tersangka Mbah Supri," ujar Arief di Cilacap.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut