get app
inews
Aa Read Next : Disebut Masuk Kabinet Prabowo - Gibran, Ini Jawaban Sandiaga Uno

Fihir Pimpin Relawan Prabowo-Gibran NTB

Rabu, 08 November 2023 | 20:18 WIB
header img
Ketua Umum Prabowo Mania 08 Imanuel Ebnezer bersama Muhammad Fihiruddin yang juga Ketua Relawan Prabowo Mania 08 Wilayah NTB . Foto: istimewa

Mataram,iNewsmataram.id - Muhammad Fihiruddin ditunjuk sebagai Ketua Relawan Prabowo Mania 08 wilayah NTB. Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer menyerahkan surat keputusan kepada Fihir di Jakarta Rabu (8/11/2023).

Pada kesempatan itu, Ebnezer optimistis duet Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menang total di NTB pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Pertama, kita (Prabowo-Gibran) yakin akan menang total di NTB. Saya berharap pimpinannya Bung Fihir yang kita mandatkan untuk menggalang dukungan dengan tagline "menang satu putaran" bisa bergerak massif," kata Ebenezer.

Ebenezer mengatakan Prabowo menang di NTB pada  dua kali pilpres sebelumnya. Terlebih saat ini sejumlah parpol pemenang pemilu di NTB menjadi pendukung pasangan Prabowo - Gibran.

"Kami punya keyakinan cukup tinggi dengan sejumlah analisa tadi. Apalagi sekarang ada anak Pak Jokowi, pengaruh Jokowi ditambah pendukung militan Pak Prabowo di sana, kita yakin menang total," ungkapnya.

Tidak hanya itu, dukungan Nahdlatul Wathan juga menambah keyakinan Ebnezer jika Prabowo - Gibran akan menang telak di NTB.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut