get app
inews
Aa Read Next : Disebut Masuk Kabinet Prabowo - Gibran, Ini Jawaban Sandiaga Uno

Hj. Nurhidayah Tokoh Perempuan Gerindra Optimis Prabowo Menang Satu Putaran

Senin, 18 Desember 2023 | 14:34 WIB
header img
Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Lombok Barat Hj. Nurhidayah Optimis Prabowo - Gibran menang satu putaran pada Pilpres 2024. Foto : Istimewa

Lombok Barat,iNewsmataram.id-Tokoh perempuan Partai Gerindra Hj.Nurhidayah optimis Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran pada Pemilu Presiden 2024.

Menurut Ketua DPRD Lombok Barat itu, animo masyarakat sangat tinggi terhadap figur Prabowo Subianto. Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat sekaligus Ketua Tim Kampanye Darah (TKD) Prabowo - Gibran Lombok Barat itu menilai Prabowo punya rekam jejak kepemimpinan brilian.

Prabowo juga figur pemimpin berpengalaman dan punya jam terbang tinggi. Punya jejaring luas di level internasional. Tidak heran jika pasangan Prabowo - Gibran selalu berada pada posisi tertinggi di setiap lembaga survei.

Ketua Umum Partai Gerindra itu dinilai sangat tepat memimpin Indonesia. Kondisi geopolitik dan situasi global dinilai membutuhkan figur pemimpin yang cerdas dan tegas.

"Bicara politik global, tentu Indonesia membutuhkan pemimpin yang cerdas dan tegas. Indonesia ini negara besar yang membutuhkan pemimpin kuat dan disegani negara lain," ujar Nurhidayah kepada wartawan Senin (18/12/2023).

Tidak hanya itu, Prabowo - Gibran yang didukung sejumlah partai politik besar seperti Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PSI, PBB, dan Partai Garuda membuktikan keinginan rakyat adanya kepemimpinan yang kuat.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut