get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Tiu Desa Jantuk saat Idulfitri

Bahas Implementasi IKM, Universitas Hamzanwadi Libatkan Stakeholder Pendidikan

Kamis, 15 Juni 2023 | 19:12 WIB
header img
Universitas Hamzanwadi beserta stakeholder melakukan kegiatan membahas IKM di Yayasan Harapan Keluarga Nusantara, Lombok Timur, Senin (12/06/2023). Foto: Istimewa

SELONG, iNewsMataram.id-Universitas Hamzanwadi banyak melakukan kegiatan dalam Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Literasi Dasar dan Pendidikan Inklusif, yang merupakan program kemitraan antara Universitas Hamzanwadi dengan Lembaga INOVASI NTB.

Universitas Hamzanwadi melibatkan sejumlah stakeholder guna membahas kebijakan untuk mendukung keberlanjutan IKM tersebut di Yayasan Harapan Keluarga Nusantara, Lombok Timur, Senin (12/06/2023).

Peserta yang terlibat terdiri atas unsur PPK Lombok Timur, Lurah, Gerkatin, Lidi Foundation, BGP NTB, BPMP NTB, Dinas Dikbud, Bappeda, BPMD Lombok Timur, DP3AKAB Lombok Timur, Kemenag, Tim Hibah Universitas Hamzanwadi.

Wakil Rektor I Dr. Abdullah Muzakar saat membuka acara mengatakan, kegiatan ini sebagai wadah mempertemukan semua stakeholder pendidikan dalam mempersiapkan kontinuitas program IKM Literasi Dasar dan Pendidikan Inklusif.

“Hal-hal mendasar yang perlu kita diskusikan adalah bagaimana menghadapi kenyataan pada selesainya program. Apakah dengan selesainya program akan memiliki dampak perubahan," ujarnya.

Dia menambahkan, kita perlu merumuskan kebijakan secara bersama-sama agar bisa merencanakan keberlanjutan program, dapat merasionalisasi tugas, dan mengawal keberlangsungan program.

Editor : Maryani

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut