get app
inews
Aa Read Next : Sebut Zul-Rohmi Bubar, Ketua DPD Perindo Lotim Tegur Eko Rahadi

TGB Resmikan Penggunaan Gedung NWDI Center

Sabtu, 07 Januari 2023 | 12:47 WIB
header img
Ketua Umum NWDI TGB H.M Zainul Majdi bersama Gubernur NTB Dr.H. Zulkieflimansyah saat menghadiri pengajian Akbar sekaligus peluncuran penggunaan gedung NWDI Center di Jalan Lingkar Selatan, Mataram Sabtu (7/1/2023)

MATARAM,iNewsMataram.id-Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) TGB.H.M Zainul Majdi meresmikan penggunaan gedung NWDI Center di Jalan Raya Lingkar Selatan, Kota Mataram. Peresmian NWDI Center dirangkai dengan pengajian akbar yang dihadiri ribuan jamaah NWDI.

Dalam ceramahnya, Ketua Harian DPP Partai Perindo itu mengajak jamaah NWDI memanfaatkan NWDI Center sebagai tempat bersilaturahmi. Tempat menggali, mengkaji, sekaligus tempat pengajian.

"Ini merupakan tradisi NWDI yang merupakan tradisi yang baik. NWDI Center merupakan tempat bertemu untuk membahas hal yang positif untuk NTB dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar TGB kepada wartawan di Mataram Sabtu (7/1/2023).

Peresmian penggunaan gedung NWDI Center dihadiri Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan perwakilan TNI/Polri.

TGB yang merupakan cucu Maulana Syech TGH.K.H Zainuddin Abdul Majid itu memaparkan pentingnya mempererat silaturahmi. Tidak saja sesama jamaah NWDI, namun dengan berbagai pihak.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut