get app
inews
Aa Read Next : LWC Gelar Acara Tahunan Womanpreneur Creative Gathering

Gunakan Jersi Kroasia, Ternyata Gubernur NTB Jagokan Argentina

Selasa, 13 Desember 2022 | 12:39 WIB
header img
Gubernur NTB Zulkieflimansyah tampak santai dengan jersi Kroasia jelang laga Argentina VS Kroasia pada semifinal piala dunia 2022. Foto:iNewsMataram.id/Edy Gustan

Selain punya jersi Kroasia, Bang Zul juga punya jersi lain baik Argentina, Brazil, Spanyol, Korea, Australia, Indonesia, dan lainnya. "Tapi rata-rata jersi yang saya punya itu timnya malah kalah duluan," ujarnya sembari tersenyum.

Semifinal piala dunia antara Argentina melawan Kroasia akan berlangsung di Stadion Lusail pada Rabu (14/12/2022) pukul 03.00 WITA. Argentina berambisi membalaskan kekalahannya pada piala dunia 2018. Saat itu Argentina dihajar Kroasia 0 - 3 pada Pase Group.

Argentina berhasil melaju ke semifinal pada piala dunia 2022 setelah mengandaskan Belanda pada drama adu pinalti di babak 16 besar. Sementara Kroasia berhasil menang atas Brazil juga dalam drama adu pinalti.

Meski mengunggulkan Argentina, namun Bang Zul juga tidak dapat menyembunyikan ketertarikannya terhadap Maroko yang secara mengejutkan maju di babak semifinal. Maroko dijadwalkan akan menghadapi timnas Perancis.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut