get app
inews
Aa Read Next : LWC Gelar Acara Tahunan Womanpreneur Creative Gathering

Gunakan Jersi Kroasia, Ternyata Gubernur NTB Jagokan Argentina

Selasa, 13 Desember 2022 | 12:39 WIB
header img
Gubernur NTB Zulkieflimansyah tampak santai dengan jersi Kroasia jelang laga Argentina VS Kroasia pada semifinal piala dunia 2022. Foto:iNewsMataram.id/Edy Gustan

MATARAM,iNewsMataram.id-Gubernur NTB Zulkieflimansyah ternyata menjagokan Argentina pada sepak bola piala dunia 2022. Bang Zul sapaan karib politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu tampak santai dengan jersi tim nasional Kroasia saat menerima tamu di Pendopo Gubernur NTB Selasa (13/12/2022).

"Saya ini mengunggulkan Argentina pada piala dunia kali ini. Tapi kalau jersi Kroasia ini memang kebetulan saya pakai," kata Bang Zul kepada wartawan di Mataram.

Bang Zul menceritakan bagaimana saat muda dulu kerap mengunggulkan tim-tim underdog seperti Kamerun, Sinegal dan lainnya. Pada piala dunia kali ini, Bang Zul memprediksi timnas Argentina dan Maroko yang maju di final.

Dia melihat bagaimana keseruan demam piala dunia yang menjangkiti masyarakat NTB saat ini. Menurutnya, momentum piala dunia tahun ini perlu dimaknai positif sebagai motivasi.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut