get app
inews
Aa Read Next : Homologasi, Sirkuit Pertamina Mandalika Peroleh Grade A

Ikut Nonton WSBK, Okki Soebagio Senang Melihat Perubahan Sirkuit Mandalika

Minggu, 13 November 2022 | 22:03 WIB
header img
Okki Soebagio salah seorang penonton WSBK Mandalika 2022 dari Bali yang mengaku senang dengan perubahan di Sirkuit Mandalika. Foto:iNewsMataram.id/Edy Gustan

Tidak saja menyentuh pasar luar negeri baik Asia maupun Eropa, dengan mengahidrkan informasi positif, menurut Okki akan berdampak dengan kedatangan tamu luar NTB.

"Tinggal menyiapkan daya tampungnya saja baik hotel, penginapan, kuliner, dan lainnya. Di Jawa Timur saja banyak kok yang senang dengan balap motor. Belum lagi daerah lainnya di Indonesia, wah Lombok bisa penuh kalau datang sampai 100 ribu lebih penonton," paparnya.

Dia sangat mendukung pihak ITDC serta semua pihak tidak terkecuali Pemerintah Provinsi NTB untuk selalu melakukan inovasi dan pembenahan-pembenahan di semua lini demi kenyamanan tamu.

"Ayo semua pihak termasuk media juga harus ikut mendukung ke arah positif dengan menyajikan berita-berita dan informasi menggembirakan buat publik. Terutama pecinta balap motor. Saya optimis wisata olahraga ini akan berkembang pesat di Lombok, NTB ini," ungkapnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut