get app
inews
Aa Read Next : Homologasi, Sirkuit Pertamina Mandalika Peroleh Grade A

Ikut Nonton WSBK, Okki Soebagio Senang Melihat Perubahan Sirkuit Mandalika

Minggu, 13 November 2022 | 22:03 WIB
header img
Okki Soebagio salah seorang penonton WSBK Mandalika 2022 dari Bali yang mengaku senang dengan perubahan di Sirkuit Mandalika. Foto:iNewsMataram.id/Edy Gustan

Dari perjalanan menuju Sirkuit Pertamina Mandalika juga cukup lancar dan teratur. Begitu juga dengan lahan parkir yang luas. Terutama saat memasuki arena Sirkuit Mandalika, Okki melihat kondisi sudah tertata rapi dan bersih.

Hanya saja, dia berharap ada peningkatan pelayanan bagi penonton. "Pelayanannya perlu ditingkatkan, artinya dalam berinteraksi dengan pengunjung harus lebih aktif," ungkapnya.

Dia juga takjub melihat ramainya penonton di Tribun A, B dan lainnya saat balap pamungkas WSBK Mandalika 2022. Padahal, kata Okki saat ini sedang berlangsung KTT G20 di Bali sehingga konsentrasi terpecah baik di Bali dengan di Mandalika Lombok.

Dia optimistis gelaran balap motor Internasional baik WSBK 2023 maupun MotoGP 2023 mendatang akan lebih ramai dari sekarang.

Menurut Okki, keterlibatan semua pihak sangat diperlukan terutama bagaiaman mengatur pola promosi. Keberadaan Sirkuit Mandalika yang mendunia diyakini menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan, baik mancanegara maupun Nusantara.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut