get app
inews
Aa Read Next : Homologasi, Sirkuit Pertamina Mandalika Peroleh Grade A

Ikut Nonton WSBK, Okki Soebagio Senang Melihat Perubahan Sirkuit Mandalika

Minggu, 13 November 2022 | 22:03 WIB
header img
Okki Soebagio salah seorang penonton WSBK Mandalika 2022 dari Bali yang mengaku senang dengan perubahan di Sirkuit Mandalika. Foto:iNewsMataram.id/Edy Gustan

LOMBOK TENGAH,iNewsMataram.id-Gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika di Sirkuit Pertamina Mandalika membawa kesan mendalam bagi penonton. Salah satunya Okki Soebagio, warga Pulau Dewata Bali.

Dia datang beramai-ramai ke Sirkuit Pertamina Mandalika bersama keluarga dan sahabatnya untuk menonton World Superbike (WSBK) Mandalika. Pemilik purpose.art ini punya kesan tersendiri dengan Sirkuit Pertamina Mandalika.

Meski mengaku bukan penggemar balap motor, tapi dia tidak pernah absen dari gelaran balap motor Internasional yang berlangsung di Lombok Tengah.

"WSBK hingga MotoGP 2021 lalu saya juga datang dan nonton di Sirkuit Mandalika ini. Sekarang sudah banyak perubahan yang cukup luar biasa," ujar Okki kepada wartawan Minggu (13/11/2022).

Dia datang langsung dari Bali dan memilih tempat di Tribun VIP. Menurutnya, gelaran WSBK Mandalika 2022 jauh lebih siap dibandingkan tahun sebelumnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut