get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Ajukan Anggaran ke Menkeu Untuk Mendukung Gelaran MXGP 2024 di NTB

Tiga Gili di Sekotong; Surga untuk Kamu yang Introvert

Senin, 07 November 2022 | 15:13 WIB
header img
Gili Nanggu. Foto: google/istimewa

Makin penasaran, kan, sama tiga gili bak surga tersembunyi di Sekotong ini?

1. Gili Sudak


Gili Sudak. Foto: google/istimewa

Pulau kecil yang luasnya lebih besar dibandingkan Nanggu dan Kedis ini lebih dikenal dengan sebutan pulau “makan siang”. Sebab, para pengunjung yang datang dan ingin menikmati keindahan bawah laut tiga gili secara singkat akan singgah di sini.

Mereka akan menikmati keindahan pulau beberapa jam saja. Padahal, ada penginapan yang cocok buat sang introvert, loh. Kisaran harga penginapan antara Rp500.000 hingga 1 juta rupiah.

Saat pagi buta, kalian bisa berjalan-jalan menikmati pasir sehalus bedak tabur bayi. Aroma laut yang tersapu angin, hamparan air gradasi hijau dan biru, serta ombak yang tenang bak terapi jiwa untuk kalian.

Saat matahari mulai naik, kalian bisa mulai mengeksplorasi keindahan bawah laut Gili Sudak. Kalian juga bisa mengayuh kayak, tanpa biaya tambahan dari pihak penginapan, dan mengarungi laut tenang tanpa gelombang menuju Gili Kedis.

Nah, tepat saat mentari rebah, kalian bisa menikmati semburat jingga, yang bertransisi menjadi hamparan bintang. Cocok banget, kan, buat si introvert.

Editor : Maryani

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut