get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Mendaftar di PPP Hj.Sitti Rohmi Djalilah Maju Sebagai Bakal Calon Gubernur NTB

TGB Puji Ganjar Pranowo Sebagai Figur Penjaga Keberagaman Bangsa

Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:52 WIB
header img
Sejumlah jamaah NWDI mengangkat foto Ketua Harian DPP Partai Perindo yang juga Ketua Umum PB NWDI TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi saat Hultah NWDI beberapa waktu lalu. Foto:iNewsMataram.id/Edy Gustan

LOMBOK TENGAH,iNewsMataram.id- Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi memuji Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai figur yang punya komitmen kuat menjaga keberagaman bangsa. Ganjar juga dinilai sebagai sosok yang konsisten menjaga nilai fundamental bangsa.

Hal itu disampikan TGB usai menghadiri pengajian dan anak Hultah NWDI di Pondok Pesantren Abul Barokat Wanafahat Bungkate, Jonggat, Lombok Tengah Rabu (26/10/2022). TGB menyebut Ganjar Pranowo sebagai orang baik.

"Salah satu yang menonjol adalah, beliau punya komitmen yang sangat kuat terhadap keberagaman, terhadap nilai-nilai fundamental kita sebagai suatu bangsa," ujar TGB H.M Zainul Majdi kepada wartawan.

Sebelumnya, Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia itu bertemu Ganjar Pranowo dan membahas sejumlah isu terkini. Pertemuan dua tokoh politik itu menuai beragam wacana publik. Tidak sedikit yang menilai pertemuan TGB dan Ganjar Pranowo terkait Pemilu Presiden RI 2024 mendatang.

Saat ini, nama Ganjar Pranowo masuk sebagai salah satu Calon Presiden RI yang moncer di sejumlah lembaga survei. Menurut TGB, pertemuannya dengan Ganjar Pranowo membahas hal yang berkaitan dengan dinamika bangsa.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut