get app
inews
Aa Read Next : Terhempas Gelombang, Dokter Hilang di Perairan Lancing Lombok Tengah

Seorang Warga Desa Tewas Terseret Banjir Bandang di Dompu

Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:38 WIB
header img
Petugas tim gabungan dan masyarakat saat menyerahkan jenazah korban banjir bandang di Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu pada Rabu (12/10/2022) Foto:SAR Mataram/istimewa

DOMPU,iNewsMataram.id-Seorang warga Dusun Dua Baka Rt 02 Rw 00 Desa Serakapi Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu tewas terbawa arus air sungai deras. Munawir (31) terseret arus air sungai menyusul banjir bandang akibat tingginya intensitas curah hujan yang melanda kawasan itu pada Selasa (11/10/2022) pukul 17.30 wita kemarin.

Jasad Munawir lantas ditemukan pada Rabu pagi pukul 06.49 wita. Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH mengatakan, korban ditemukan di Desa Kandai Dua, sekitar 10 Km dari lokasi kejadian.

Petugas tim gabungan berhasil mengevakuasi jasad korban dan menyerahkannya kepada keluarga. Menurut Nanang, peristiwa terjadi saat korban pulang dari kebunnya mengendarai sepeda motor pada hari Selasa (11/10) sekitar pukul 17.30 Wita.

"Saat melintasi jembatan, tiba-tiba banjir bandang menerjang dan korban terseret ke sungai yang berada dibawahnya," kata Nanang.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut