get app
inews
Aa Read Next : Tiga Bulan Menghilang, Penambahan Emas di Sekotong Ditemukan Sudah Jadi Kerangka

Nenek 70 Tahun Tewas di Dalam Sumur

Senin, 05 Agustus 2024 | 16:47 WIB
header img
Petugas SAR Mataram mengevakuasi nenek 70 tahun yang tewas di dalam sumur di Cakranegara Senin (5/8/2024) Foto:SAR Mataram/istimewa

MATARAM,iNewsmataram.id- Ida Ayu Nengah Pidada, seorang wanita lanjut usia ditemukan meninggal dunia di dalam sumur pekarangan rumahnya di Jalan Gora I Gang Sirsak Desa Sindu Kecamatan Cakranegara Utara Kota Mataram, Senin (5/8) pagi.

Wanita berusia 70 tahun tersebut terakhir terlihat melakukan persembahyangan pada kemarin sore. “Tidak ada yang tau pasti kronologis kejadiannya,” kata Lalu Wahyu Efendi, Kepala Kantor SAR Mataram.

Tim rescue dikerahkan setelah Kantor SAR Mataram menerima laporan dari warga setempat, beberapa menit setelah penemuan.

Dengan menggunakan peralatan SCBA, mountaineering, dan pendukung lainnya, korban dievakuasi dari dalam sumur dengan kedalaman sekitar 15 meter.

“Posisi saat ditemukan mengambang,”imbuhnya. Proses evakuasi berjalan hingga pukul 09.30 Wita, korban langsung diserahkan ke pihak keluarga.

“Evakuasi memakan waktu sekitar 20 menit, dengan kondisi meninggal dunia ,” tutupnya. Evakuasi itu melibatkan unsur dari TNI, Polri, Puskesmas Karang Taliwang, dan masyarakat setempat.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut