get app
inews
Aa
Read Next : LWC Gelar Acara Tahunan Womanpreneur Creative Gathering

Keren ! MXGP-SAMOTA Indonesia Raih Best Media Opportunity 2022

Senin, 05 September 2022 | 10:52 WIB
header img
NTB raih penghargaan Best Media Opportunity 2022 pada ajang MXGP Aword. Foto: Diskominfotik NTB/istimewa

MATARAM,iNewsMataram.id- MXGP Samota, Sumbawa, Indonesia menuai sorotan dunia. Ajang Motor Cross Grand Prix (MXGP) - Samota 2022 meraih penghargaan Best Media Opportunity 2022 pada ajang MXGP Award. MXGP digelar di Sumbawa NTB beberapa waktu lalu mendapat penghargaan di ajang yang diselenggarakan Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) Motocross World Championship.

Penghargaan berlangsung di area Moto Festival di sirkuit Afyon, Afyonkarahisar Province, Turki, pada 4 September 2022. Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr Zulkieflimansyah mengapresiasi capaian tersebut.

Dia mengucapkan selamat kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara tersebut. Indonesia, Samota Sumbawa khususnya."Selamat kepada Indonesia dan kepada Samota Sumbawa khususnya yang kembali menjadi sorotan dunia atas keberhasilannya melaksanakan perhelatan internasional dan meraih penghargaan istimewa MXGP AWARDS Best Media Opportunity 2022," ujar Bang Zul sapaan karibnya kepada wartawan Senin (5/9/2022).


Sejumlah pihak yang patut diapresiasi terkait sukses MXGP Samota di Sumbawa. Tampak Gubernur NTB Zulkieflimansyah bersama sejumlah pihak yang bekerja keras untuk menyukseskan MXGP. Foto: Diskominfotik NTB/Istimewa

Bang Zul mengatakan, MXGP of Indonesia 2022 di Samota Sumbawa memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Ada pencapaian nilai ekonomi sekitar Rp154 milyar selama tiga hari pelaksanaan MXGP di Samota Sumbawa. Tidak heran jika dua sesi MXGP 2023 akan kembali digelar di NTB. Balapan akan digelar di Lombok dan Sumbawa.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut