Sambut MotoGP Mandalika, Pertamina Patra Niaga Tingkatkan Stok BBM 5 Kali Lipat Konsumsi Normal

Edy Gustan
PT. Pertamina Patra Niaga siap memenuhi kebutuha masyarakat dan mendukung penuh gelaran MotoGP 2024 di Sirkuit Pertamina Mandalika. Foto: Istimewa

MATARAM, iNewsmataram. id- Pertamina Patra Niaga menambah stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Lombok hingga 5 kali lipat rata-rata konsumsi normal. Penambahan itu untuk mendukung perhelatan balap MotoGP yang kembali hadir di Pertamina Mandalika International Circuit pada 27-29 September 2024 mendatang.

Pertamina Patra Niaga megantisipasi antusiasme peningkatan penonton dan wisatawan, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari mengatakan, pihaknya menjamin pasokan energi selama gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 mendatang dalam keadaan aman.

"Semua sarana fasilitas di supply point tersebut dalam kondisi prima. Untuk kebutuhan BBM di Lombok akan disuplai dari Integrated Terminal Ampenan dengan total kapasitas terminalnya sebesar 40.034 kilo liter (kl). Kita jaga ketahanan stoknya hingga 5x lipat konsumsi normal untuk semua produk BBM," tutur Heppy.

Heppy melanjutkan , selain Integrated Terminal Ampenan, BBM di wilayah Nusa Tenggara Barat juga disuplai dari Terminal BBM Bima dan Badas di Sumbawa.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network