Iskandar Nando : Bawa Nama TGB, Bang Zul Terkesan Tidak PD Maju Pilgub NTB

Edy Gustan
Relawan muda Rohmi-Firin Iskandar Nando mengatakan Bang Zul terkesan tidak percaya diri maju di Pilgub NTB 2024 lantaran membawa-bawa nama TGB. Foto : Istimewa

Lagipula, sejauh ini hubungan antara keduanya baik-baik saja. "Siapapun boleh saja mengklaim dukungan TGB. Tapi, kami justru haqul yakin TGB mendukung penuh kakak kandungnya," Ungkap Nando.

Menurutnya, kekuatan pasangan Rohmi-Firin tidak saja dari kalangan NWDI, namun juga dari berbagai kalangan tidak terkecuali jamaah Nahdiliyyin. Lagipula, Rohmi-Firin juga diusung tiga parpol yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, dan Partai Perindo.

Dia optimistis pasangan Rohmi - Firin akan meraup suara maksimal secara merata di 10 kabupaten/kota di NTB. Terutama di Kabupaten Lombok Timur yang merupakan basis masa terbesar Rohmi - Firin.

"Kami fokus untuk bekerja maksimal secara terstruktur, masif, dan sistematis. Insha Allah Rohmi-Firin akan menang atas doa restu para alim ulama dan masyarakat NTB, " tegasnya.

Editor : Edy Gustan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network