Luthfi- Wahid Hadir Untuk Lombok Timur Maju dan Harmonis

Edy Gustan
Deklarasi tim relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. M Syamsul Luthfi - H. Abdul Wahid di Mamben Lombok Timur. Foto: Istimewa

Menurutnya, Luthfi- Wahid merupakan pasangan handal untuk menahkodai Lombok Timur. Pasangan ini saling melengkapi karena keduanya memiliki pengalaman dan kemampuan yang mempuni untuk membawa Lombok Timur menjadi daerah yang maju, dan harmonis (Manis) sesuai tagline yang diusung.

Luthfi sebelumnya pernah menjabat  Wakil Bupati Lombok Timur dan menjabat anggota DPRI. Begitu juga H. Abdul Wahid yang menjabat anggota DPRD Provinsi dua periode. 

"Semoga pangan Luthfi-Wahid ditakdirkan memumpin Lombok Timur sehingga menjadi daerah maju dan harmonis. Melalui deklarasi ini kami mengajak tim pemenangan dan relawan untuk berjuang memenangkan pasangan Luthfi- Wahid " ujar Afwan.

Calon Bupati Lombok Timur HM. Syamsul Luthfi mengajak tim pemenangan maupun relawan untuk menyatukan tekat dan semangat meraih kemenangan di Pilkada Lombok Timur pada 27 Nopember 2024 mendatang.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network