Bakal Calon Bupati Lotim H.M Syamsul Luthfi Tolak Kampanye Hitam dan Ujaran Kebencian

Edy Gustan
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H. M Syamsul Luthfi - H. Abdul Wahid (Luthfi-Wahid) menolak kampanye hitam dan ujaran kebencian. Foto: Istimewa

LOMBOK TIMUR,iNewsmataram.id– Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim, Nusa Tenggara Barat (NTB), H. M. Syamsul Luthfi – H. Abdul Wahid (Luthfi – Wahid) melarang segala bentuk kampanye hitam dan ujaran kebencian selama tahapan pilkada berlangsung.

Luthfi menyampaikan hal itu saat mengukuhkan tim pemenangannya, baik tim kabupaten, koordinator wilayah (korwil), koordinator kecamatan (Korcam) dan relawan di edung Birrul Walidain NWDI Pancor, Rabu (18/9/2024).

Kakak kandung Dr. TGB K. H Zainul Majdi itu mengamanahkan kepada tim untuk merangkul clmasyarakat dengan cara-cara elegan dan menghindari hoaks.Menurutnya, bersikap ramah dan bersahabat merupakan cara-cara terpuji untuk meraih dukungan.

"Kita tidak dapat memberikan janji apapun kepada masyarakat, kecuali masa depan Lotim yang lebih baik," kata cucu Pahlawan Nasional Almagfurulahu Maulana Syeikh TGKHM. Zainuddin Abdul Madjid itu.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network