Ketua Relawan Srikandi Rohmi-Firin Berbelasungkawa Atas Wafatnya Ida Pedanda Gde Nyoman Sebali K

Edy Gustan
Ketua Relawan Perempuan Srikandi Rohmi-Firin Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi saat menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Ida Pendande Gde Nyoman Sebali Kniten di Cakranegara Jum'at (23/8/2024) Foto: Istimewa

Mataram, iNewsmataram.id- Ketua relawan perempuan srikandi Rohmi - Firin (Pundi Ririn) Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi menyampaikan duka cita dan bela sungkawa atas meninggalnya Ida Pedanda Gde Nyoman Sebali Kniten.

Bunda Diyah sapaan karibnya mewakili kehadiran bakal calon Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah dengan menghadiri upacara kremasi jenazah yang berlangsung di Cakra Utara kemarin Jum'at (23/8/2024).

Senator DPD RI dua periode itu menyatakan turut berbela sungkawa dan menyampaikan langsung kepada pihak keluarga dalam hal ini putra almarhum.

"Atas nama Umi Sitti Rohmi Djalilah dan H. W Musyafirin kami menyampaikan bela sungkawa semoga almarhum diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa," Ujar Bunda Diyah kepada wartawan.

Dia mengatakan hubungan komunikasi antara Rohmi-Firin dengan kalangan Hindu di NTB sangat baik. Tidak terkecuali dengan pihak keluarga almarhum. Pihaknya juga banyak belajar dan mendapatkan berbagai hal positif selama berinteraksi dengan almarhum.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network