PKB Resmi Usung Rohmi-Firin di Pilgub NTB 2024

Edy Gustan
Bakal Calon Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan Dr. H. W Musyafirin menerima SK B1KWK dari Wakil Ketua Umum DPP PKB Bidang Pemenangan Pemilu Dr. H. Jazilul Fawaid di Jakarta Jum'at (2/8/2024) Foto; Istimewa

Dia yakin dapat memenangkan Pilgub NTB 2024. Hal itu menurutnya atas dukungan hasil survei sejumlah lembaga survei serta pengalaman politik yang dimiliki. Terlebih, Rohmi sebelumnya menjabat Wakil Gubernur NTB sementara Musyafirin sedang menjabat Bupati Sumbawa Barat

Disinggung mengenai strategi khusus untuk memenangkan Pilgub NTB, cucu Pahlawan Nasional Maulana Syech TG. K. H Muhammad Zainuddin Abdul Majid ini menegaskan tidak ada strategi khusus.

Hanya saja, penguatan basis dan bersinergi dengan parpol pengusung merupakan upaya yang harus dilakukan sesegera mungkin mengingat pelaksanaan pemungutan suara kurang lebih tinggal empat bulan lagi.

"Kami akan bersinergi dengan partai pengusung termasuk lebih memperkuat basis menjelang pemungutan suara yang tinggal empat bulan lagi. Kami optimistis Rohmi-Firin akan menang, " Tegasnya.

Editor : Edy Gustan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network