AMMAN Raih Penghargaan Anugerah Perusahaan Layak Anak dari APSAI

Edy Gustan
PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN) meraih dua penghargaan pada acara Anugerah Perusahaan Layak Anak 2024 dari Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia. Foto: Istimewa

"Kami berharap penghargaan ini dapat menginspirasi lebih banyak perusahaan untuk menjadi Sahabat Anak Indonesia.” Priyo Pramono, Vice President Social Impact AMMAN.

Dia juga mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan itu. Menurutnya, penghargaan itu merupakan bukti nyata bahwa sebagai salah satu perusahaan tambang tembaga dan emas terbesar di Indonesia, AMMAN telah menjalankan komitmen untuk melindungi dan memenuhi hak-hak anak di wilayah operasinya dengan menghormati dan mengakui prinsip dasar hak anak.

Baginya, Investasi paling berharga adalah pengembangan sumber daya manusia, anak-anak adalah pemimpin masa depan Indonesia.

"Kami akan terus berupaya untuk mengintegrasikan hak anak ke dalam strategi bisnis dan operasional demi memastikan perusahaan berinvestasi pada bisnis dan masa depan yang lebih baik.” paparnya. 

Melalui salah satu pilar program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) yaitu pengembangan sumber daya manusia, AMMAN telah menjalankan sejumlah program pengembangan generasi muda, khususnya anak-anak dan remaja, mencakup peningkatan keterampilan pemuda, pendidikan vokasi, sports for development, pendidikan anak usia dini, peningkatan kesadaran mengenai kesehatan reproduksi dan pencegahan HIV/AIDS, dukungan kepada Forum Anak KSB, serta peningkatan kesehatan dan nutrisi ibu dan anak.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network