AMMAN Raih Penghargaan Anugerah Perusahaan Layak Anak dari APSAI

Edy Gustan
PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN) meraih dua penghargaan pada acara Anugerah Perusahaan Layak Anak 2024 dari Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia. Foto: Istimewa

Prinsip ini direalisasikan melalui berbagai kebijakan, program dan produk yang dihasilkan oleh perusahaan untuk berkontribusi pada perlindungan anak dan tidak terbatas pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Menteri PPPA Bintang Puspayoga sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan  APSAI selaku mitra pemerintah dalam menginisiasi penghargaan itu.

Dia menilai, perusahaan yang menerima penghargaan PLA menunjukan komitmen luar biasa terhadap masa depan anak-anak.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi perusahaan lain untuk terus mengutamakan hak-hak anak dalam setiap aspek bisnis. Kami berharap APSAI terus berkembang dan memberi harapan besar bagi terwujudnya Generasi Emas 2045 yang kita cita-citakan dan mewujudkan Indonesia yang Layak Anak.”Ujar Puspayoga. 

Senada dengan Menteri PPPA, Ketua Umum APSAI, Wida Septarina Wijayanti, menyatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen yang teguh yang ditunjukkan oleh perusahaan dan sektor swasta terhadap pemenuhan hak-hak anak di Indonesia.

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network