Membudayakan Literasi, Meliterasikan Budaya

Maryani
Yayasan Rumah Belajar Kreatif (YRBK) Subang akan menyelenggarakan Touring Sastra dan Budaya Subang 2024 di Wana Wisata Alam Smarthill Camp, Sabtu (25/05/2024). Foto: Istimewa

SUBANG, iNewsMataram.id-Yayasan Rumah Belajar Kreatif (YRBK) Subang akan menyelenggarakan Touring Sastra dan Budaya Subang 2024 di Wana Wisata Alam Smarthill Camp, Sabtu (25/05/2024).

Acara tersebut didukung Paguyuban Pencak Silat Domas Garuda Putih, Lembaga Adat Karaton Medang Sasingar, Paguron Pencak Silat Pusaka Wargi, Yayasan Sawarga Saka Sunda, LSM Sikat, Kelompok Petani Ikan Anserta, Paguyuban Paku Djajar, Koperasi Cipunagara Geulis Wangi, dan Komunitas Jejak, yang sebagiannya tergabung dalam kepanitiaan.

Touring Sastra dan Budaya Subang 2024 bertema “Membudayakan Literasi, Meliterasikan Budaya” ini mengemas sosialisasi literasi sastra dan budaya, dalam hal ini seni pencak silat. Juga pemaparan sejarah lokal Subang yang akan disampaikan tiga narasumber berkompeten di bidangnya.

Ketiga narasumber itu, yakni penulis nasional dan skenario FTV serta pegiat literasi daerah, Komala Sutra; tokoh budaya dan pencak silat Subang, Aiptu M. Komarudin Nur; serta Founder Subang Lawas, Ajat Sudrajat.

Editor : Maryani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network