Zulkieflimansyah Salah Satu dari Delapan Bacagub NTB Sudah Kembalikan Formulir ke PPP

Edy Gustan
Politisi Partai Perindo Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah mendaftar di PPP sebagai bakal calon Gubernur NTB. Tampak Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi dan tim bersama Ketua DPW PPP NTB H. Muzihir di Kantor DPW PPP NTB Senin (13/5/2024) Foto: inews Mataram id/Edy Gustan

"Kami ini kan mengusung yang berpotensi menang. Jadi syaratnya harus hasil surveinya jelas. Tidak main-main, apalagi kami memiliki tujuh kursi di DPRD NTB," paparnya.

Selain itu, kriteria lain yang berpotensi mendapat SK DPP PPP adalah figur yang komitmen, konsisten, dan mau berjuang bersama PPP untuk kepentingan rakyat NTB ke depan.

Tentunya, Muzihir menegaskan figur tersebut harus seiring sejalan dan nyaman bersama PPP. "Kita lihat saja nanti, karena semua ini kan kawan kita. Termasuk bu Sitti Rohmi Djalilah ini kita anggap bukan orang lain lah. PPP tetap terbuka tentu sesuai dengan mekanisme internal yang berlaku," paparnya.

Dia mengaku surprise mendengar Sitti Rohmi Djalilah maju sebagai calon Gubernur NTB. Jika itu terjadi, maka paket Zul - Rohmi yang selama ini didengungkan tinggal kenangan. "Kita lihat nanti biodatanya. Apakah benar selaku calon Gubernur atau calon wakil gubernur," tegasnya.

Editor : Edy Gustan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network