Zulkieflimansyah Salah Satu dari Delapan Bacagub NTB Sudah Kembalikan Formulir ke PPP

Edy Gustan
Politisi Partai Perindo Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah mendaftar di PPP sebagai bakal calon Gubernur NTB. Tampak Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi dan tim bersama Ketua DPW PPP NTB H. Muzihir di Kantor DPW PPP NTB Senin (13/5/2024) Foto: inews Mataram id/Edy Gustan

MATARAM,Inewsmataram.id-Zulkieflimansyah merupakan salah satu dari delapan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur NTB yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai bakal calon Gubernur NTB.

Selain  Zulkieflimansyah, tujuh nama lainnya yang mengambil formulir pendaftaran adalah Sitti Rohmi Djalilah, Lalu Muhammad Iqbal, Lalu Gita Ariadi, Sukiman Azmi, dan Moh Suhaili FT sebagai bakal calon Gubernur NTB. Sementara dua lainnya yakni W Musyafirin dan Asrul Sani sebagai bakal calon Wakil Gubernur NTB.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) NTB H.Muzihir mengatakan, dari delapan orang itu baru Zulkieflimansyah dan Sukiman Azmy yang sudah mengembalikan formulir. Sementara lainnya belum mengembalikan formulir.

"Yang terbaru itu ada bu Sitti Rohmi Djalilah yang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur NTB. Bukan sebagai calon Wakil Gubernur NTB," ujar Muzihir di Mataram Senin (13/5/2024).

Editor : Edy Gustan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network