Bang Zul Tak Gentar Dihantam Kampanye Hitam

Edy Gustan
Silaturahmi : Bakal Calon Gubernur NTB 2024 H. Zulkieflimansyah bersama tokoh Partai Golkar NTB H.Lalu Azhar. Foto : Istimewa

Gubernur NTB periode 2018 - 2023 ini menegaskan hubungannya dengan TGB terjalin sangat baik. Bahkan, keduanya kerap saling mengunjungi untuk mempererat silaturahmi.

Dia optimistis hal positif yang dibangun dalam kancah perpolitikan NTB akan membawa kebaikan di masa mendatang.

"Kita tetap optimistis untuk menyebarkan hal-hal positif saja. Itu jauh lebih menarik dan membuat kita lebih produktif ketimbang berkutat pada hal-hal berbau negatif. Mari kita bersosial politik secara positif untuk kebaikan bersama," paparnya.

Bang Zul merupakan salah satu politisi yang digadang-gadang maju di Pilgub NTB November 2024 mendatang. Dia akan berpasangan dengan Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang merupakan politisi Partai Perindo dengan menggadang tagline Zul - Rohmi jilid 2.

Pada pemilu legislatif 2024 lalu PKS menorehkan depan kursi. Sementara Partai Perindo meraih tiga kursi. Artinya, butuh tambahan kursi untuk dapat mendaftar di KPU sebagai peserta pemilu. Rencananya, pasangan Zul - Rohmi jilid 2 akan dideklarasikan pada Mei 2024 mendatang.

Editor : Edy Gustan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network