Diterbangkan Dari Barcelona, 9.095 Kg Logistik Motogp Tiba di Mandalika

Edy Gustan
Logistik Motogp 2023 tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar dan dibawa ke Sirkuit Mandalika menggunakan tiga kontainer. Foto: MGPA/Istimewa

Lombok Tengah,iNewsmataram.id- Sebanyak 9.095 kilogram logistik Motogp 2023 tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Logistik itu selanjutnya diangkut menggunakan tiga kontainer ke Sirkuit Mandalika. Logistik diterbangkan dari Barcelona, Spanyol.

Kedatangan logistik tersebut menandai tahap awal ajang Motogo 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok. Balap sepeda motor paling bergengsi di dunia akan diadakan pada 13 - 15 Oktober 2023 mendatang.

Tiga truk kontainer berisi logistik MotoGP itu dikawal langsung oleh Dwi Andrianto selaku Head of Operation SBU Freight Forwarder dari PT. Angkasa Pura Logistik.

" Hari ini kami kedatangan 3 kontainer logistik untuk MotoGP 2023 dari Barcelona Spanyol, yang mengangkut logistik kebutuhan Dorna Country Lab seberat 9.095 Kilogram," ujar Dwi Minggu (24/9/2023) 

Pihaknya berterima kasih kepada Angkasa Pura Logistik yang telah berperan aktif dalam pengangkutan logistik ini sebagai mitra resmi MGPA.

Kerja sama yang kuat antara Angkasa Pura Logistik dan MGPA merupakan tonggak penting dalam memastikan pengiriman logistik MotoGP 2023 berjalan lancar, aman, dan efisien.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan itu  merupakan pengiriman logistik pertama untuk kebutuhan Motogo 2023 di Mandalika.

Logistik yang dibawa melalui jalur darat itu tiba di Sirkuit Internasional Mandalika pada (23/9/2023) pukul 10.00 WITA.

Dwi Andrianto selaku Head of Operation SBU Freight Forwarder dari PT. Angkasa Pura Logistik berharap Motogp 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit menjadi salah satu acara olahraga paling menarik dan dinantikan di tahun ini.

Ajang itu juga menampilkan aksi balap yang spektakuler dan memukau bagi penggemar balap sepeda motor di seluruh dunia.

Editor : Edy Gustan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network