get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Lotim H.M Syamsul Luthfi Tolak Kampanye Hitam dan Ujaran Kebencian

Survei Poltracking, Pasangan Luthfi-Wahid Terkuat di Pilkada Lombok Timur

Selasa, 01 Oktober 2024 | 18:07 WIB
header img
Ribuan Masyarakat iringi pendaftaran Pilkada 2024 Luthfi-Wahid ke KPU Lombok Timur. Foto: Ahmad Wawan Sugandika.

MATARAM,iNewsmataram.id-Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H Muhammad Syamsul Luthfi-H Abdul Wahid, unggul jauh dari para pesaingnya di Pilkada Lombok Timur. Hasil survei Poltracking Indonesia menunjukkan elektabilitas pasangan Luthfi-Wahid tembus 35,5 persen meninggalkan pesaing terdekatnya pasangan Haerul Warisin-Edwin Hadiwijaya dengan elektabilitas 18,8 persen.

”Hasil survei ini patut kami syukuri sebagai hasil kerja keras selama empat bulan terakhir. Sekaligus sebagai motivasi untuk lebih sering turun ke masyarakat,” kata Ketua Tim Pemenangan Pasangan Luthfi-Wahid, TGH Yahya Ibrahim Saleh Moyot, Selasa (1/10/2024).

Hasil resmi elektabiltias lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur tersebut telah didapat secara langsung Tim Pemenangan Luthfi-Wahid dari Poltracking Indonesia.

Publikasi kepada publik secara resmi menyusul akan dilakukan oleh peneliti lembaga survei di Indonesia dengan rekam jejak paling akurat dan presisi tersebut.

Survei Poltracking berlangsung 5-12 September 2024. Survei bertujuan untuk mengukur popularitas, akseptabilitas, dan elektabilitas calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut