get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Sandiaga Uno Motivasi Santri Ponpes Nurul Haramain NWDI

Kakak Kandung TGB Kembali Maju di Pilbup Lombok Timur

Sabtu, 20 April 2024 | 23:14 WIB
header img
Kakak kandung TGB.H.M Zainul Majdi, Syamsul Luthfi siap maju di Pilbup Lombok Timur November 2024. Foto: iNewsmataram.id/Edy Gustan

LOMBOK TIMUR,iNewsmataram.id- Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) NWDI Lombok Timur HM Syamsul Luthfi kembali maju di pemilu kepala daerah (Pilkada) Lombok Timur pada 2024.

"Terkait momen Pilkada Lombok Timur, tiang (saya) menyatakan untuk kembali maju menjadi calon bupati. Oleh karena itu, giroh perjuangan harus dikuatkan," ujar Syamsul Luthfi ucapnya pada halal bihalal PD NWDI Lombok Timur, Pimpinan Daerah Muslimat, dan Pengurus Cabang NWDI se-Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (20/04/2024) di Gedung Birrul Walidain Pancor.

Kakak kandung Dr.TGB. Muhammad Zainul Majdi itu merupakan politisi Partai Nasdem. Dia mengajak semua pengurus dan kader NWDI merapatkan barisan dan tidak mudah digoyahkan oleh pihak tertentu, terlebih lagi menjelang momen pilkada serentak, November 2024 mendatang.

Menurutnya, momen halal bihalal harus menjadi perekat persatuan dan kesatuan warga NWDI sekaligus sebagai ajang konsolidasi dan merawat kebersamaan kader guna melanjutkan perjuangan Maulana Syaikh TGH Muhammad Zainuddin Abdul Majid yang membutuhkan kekompakan dan kebersamaan.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut