get app
inews
Aa Read Next : Jaga Ketahanan Stok dan Sidak Rutin, Pertamina dan Pemda NTB Gelar Pengawasan LPG Subsidi

Ahad Rahadi Bagikan Tips Memperoleh QR Code Pertalite

Selasa, 03 September 2024 | 21:28 WIB
header img
Sejumlah petugas Pertamina Parta Niaga membagikan tips cara cepat memperoleh QR Kode Pertalite di SPBU di Mataram Senin (3/9/2024) Foto: Istimewa

“Untuk pendaftaran program Subsidi Tepat Pertalite ini mungkin terlihat ribet di awal, tapi asal semua dokumen siap, proses pendaftaran mudah lalu tinggal upload semua dokumen isi data diri. Tapi di sisi lain tentunya program ini menguntungkan karena akan sangat tepat sasarannya bagi pengguna yang berhak, salah satu nya saya dengan profesi driver ojol,” ujarnya.

Zagan (25), salah seorang pemilik rental kendaraan mengaku dimudahkan karna ada fitur khusus untuk mendaftarkan kendaraan dalam jumlah banyak.

"Dengan adanya program ini jadi mempermudah usaha saya, saya asal nyoba aja ternyata bisa mendaftarkan beberapa kendaraan atas nama satu pemilik,” ujar Zagan.

Masyarakat dihimbau segera mendaftarkan kendaraannya melalui website pertamina dengan layanan konsultasi dapat melalui saluran sebagai berikut: Call Center Pertamina 135 video call: Aplikasi MyPertamina Chatbot NADIA: Aplikasi MyPertamina & WhatsApp (08111350135)

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut