get app
inews
Aa Read Next : Sapa Masyarakat Perbukitan, Ibnu Salim Ajak Lestarikan Peresean

Ribuan Massa Pendukung Hj. Sumiatun - Ibnu Salim Menyemut di Lapangan Gerung

Kamis, 29 Agustus 2024 | 13:04 WIB
header img
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun - Ibnu Salim saat deklarasi di Lapangan Gerung Lombok Barat Kamis (29/8/2024) Foto: iNewsmataram.id/Edy Gustan

"Kita sudah meneguhkan tekad untuk mengantarkan Sumiatun-Ibnu Salim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat periode 2024 - 2029.

Menurutnya ini merupakan langkah pertama menuju langkah berikutnya yakni Lombok Barat lebih baik. "Kami optimis dapat menjadikan Lombok Barat lebih harmoni, efektif, efesien, dan akuntabel, "ujar Ibnu.

Tokoh yang pernah menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) NTB dan Inspektur Provinsi NTB itu memaparkan bagaimana membawa Lombok Barat ke depan.

Keberagaman yang luar biasa di Lombok Barat harus disikapi secara berkeadilan. Sementara di sektor pendidikan, pihaknya berkomitmen untuk meminimalisasi angka putus sekolah, meningkatkan pelayanan kesehatan, memperbaiki infrastruktur, dan membangun kawasan pariwisata.

" Insha Allah kita bersama-sama membangun Lombok Barat ini dengan terstruktur dan teratur. Kami minta restu masyarakat Lombok Barat untuk memimpin,"tegasnya.

Usai menggelar deklarasi, pasangan Sumiatun - Ibnu Salim diarak menuju KPUD Lombok Barat. Dia diiringi tiga kelompok penari Gendang Belek. Masa bersuka ria untuk mengantar pasangan Manis itu.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut