get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Ribu Jamaah NWDI Siap Mendukung Tiga Tokoh NWDI Maju di Pilkada Serentak 2024

Elektabilitas Melonjak Tajam, Rohmi-Firin Siap Jemput Kemenangan di Pilgub NTB

Kamis, 08 Agustus 2024 | 20:48 WIB
header img
Calon Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Jilbab Hijau) menyapa para santri di Lombok Utara Kamis (8/8/2024). Foto: iNewsmataram. I'd/Edy Gustan

"Sejatinya sudah lama kami bergerak. Termasuk tim relawan yang tersebar di pelosok dusun. Tidak terkecuali kelompok pemuda, tokoh masyarakat, kalangan emak-emak hingga kalangan milenial semua bergerak secara terstruktur, masif, dan sistematis," Tegasnya.

Dia akan memanfaatkan waktu yang lebih kurang tiga bulan lagi hingga saat pencoblosan pada 27 November 2024 nanti. Pihaknya bergerak cepat salah satunya menyentuh akar rumput.

Wakil Gubernur NTB periode 2018 - 2023 ini menilai percaturan politik jelang Pilgub NTB 2024 cukup semarak. Dia meminta seluruh "pasukan" Rohmi-Firin bekerja dengan baik dan terukur.

"Jangan menjelek-jelekkan calon lain. Kita fokus saja bergerak dengan cara baik. Kita sampaikan yang baik-baik kepada masyarakat,"tandasnya.

Rohmi - Firin diusung empat partai politik yakni Partai Perindo, PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Bulan Bintang. Pasangan ini memperoleh 15 kursi dan siap mendaftar sebagai peserta pemilu kepala daerah 2024.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut