get app
inews
Aa Read Next : Teriakan Rohmi-Firin Menggema di Arena Pawai Alegoris NWDI

Samsul Qomar: Elektabilitas Rohmi-Firin Melesat Bikin Rival Politik Panik dan Gemetar

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:22 WIB
header img
Ketua Harian Nasional Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat dukungan untuk pasangan Rohmi-Firin sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Foto: Istimewa

“Alhamdulillah, berdasarkan survei, Rohmi-Firin semakin melesat naik di berbagai wilayah, khususnya di Lombok Timur yang mencapai lebih dari 60%. Detail hasil survei nanti akan dirilis secara resmi,” ungkap Qomar.

Dia mengatakan tim Rohmi-Firin sangat memahami dinamika politik dan dukungan partai. Bahkan, saat ini hampir 30% dari ambang batas partai pengusung sudah ditangan. Pihaknya optimistis dan menyiapkan strategi untuk menghadapi situasi politik yang dinamis.

Artinya, segala sesuatunya dapat berubah hingga hari H pendaftaran pada tanggal 27 Agustus 2024. “Jika ada yang menyatakan PPP mendukung calon lain, ya silakan saja. Jika ada yang mengklaim Gerindra dan Golkar telah dikunci oleh pasangan lain, ya tidak apa-apa. Pasangan kami sudah sering ikut pilkada, punya pengalaman, jadi terbiasa dengan isu-isu seperti itu,” tambahnya.

Tim Rohmi-Firin terus berkomunikasi dengan Partai Gerindra dan Partai Demokrat. “Kami meyakini partai-partai akan mengusung calon berdasarkan data survei mereka, basis data, basis massa, serta basis logistik, bukan berdasarkan klaim,” ujarnya.

Qomar juga menyampaikan partai-partai yang akan mendukung Rohmi-Firin seperti Partai Bulan Bintang, PKB, PDIP, Perindo, dan PPP. Termasuk berkomunikasi intensif dengan partai lain seperti Golkar, Nasdem, bahkan Gerindra, dan Demokrat.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut