get app
inews
Aa Read Next : Teriakan Rohmi-Firin Menggema di Arena Pawai Alegoris NWDI

Baiq Diyah : Farida Jadi Ketua Harian DPW Perindo NTB, Barisan Rohmi - Firin Makin Kuat

Jum'at, 12 Juli 2024 | 23:04 WIB
header img
Lembaga survei Poltracking merilis hasil survei yang menunjukkan Bakal Calon Gubernur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah unggul. Tampak Rohmi bersama Srikandi Rohmi-Firin di Gelanggang Pemuda. Foto: Istimewa

Itu artinya, menurut Baiq Diyah menambah semangat juang kader dan pengurus Partai Perindo NTB. “Tentu Kami senang dengan bergabungnya mbak Ridha ini. Kami optimistis nantinya semakin banyak tokoh perempuan dan organisasi-organisasi perempuan di NTB bergabung dengan Rohmi – Firin,” paparnya.

Dia menegaskan, hingga saat ini Rohmi – Firin On The Track untuk terus berjuang menyambut kemenangan pada Pilgub NTB 2024. Terlebih, daya tarik Rohmi – Firin ini sangat kuat .

Dia mengatakan, gelombang dukungan masyarakat untuk Rohmi – Firin semakin meningkat. Cucu Pahlawan Nasional Almagfurullah Maula Syech TG.K.H Muhammad Zainuddin Abdul Majid itu diyakini dapat membuat perubahan signifikan bagi NTB.

"Alhamdulillah saat ini gelombang dukungan terhadap Rohmi – Firin terus meningkat. Kami optimistis dukungan itu semakin kuat dan menambah semangat kami untuk menghantarkan Rohmi – Firin memimpin NTB periode 2024 – 2029,” tegas Baiq Diyah.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut