get app
inews
Aa Read Next : Survei Poltracking, Ummi Rohmi Tetap Teratas

Rohmi Nyanyikan Dua Lagu, Deklarasi 1000 Perempuan untuk Rohmi-Firin Berlangsung Riang Gembira

Rabu, 26 Juni 2024 | 19:04 WIB
header img
Bakal Calon Gubernur NTB Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah bertemu tokoh NTB H. Ali Bin Dahlan. Foto: istimewa.

Dalam sambutannya, Rohmi menengaskan siap bertarung dan lebih semangat untuk menghadapi pemilu. Terlebih dengan dukungan para perempuan yang baru perwakilannya saja sudah mencapai lebih kurang 1500 orang.

“Saya semakin semangat melihat ketulusan ibu-ibu hadir di sini. Saya optimistis kita akan berjuang bersama menuju perubahan,”ujar kakak kandung TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi itu.

Wakil Gubernur NTB periode 2013-2018 itu mengajak semua perempuan NTB untuk tetap kompak, utuh,bersatu. Menyampaikan kepada seluruh keluarganya.


Sejumlah ibu-ibu berjilbab hijau dari 10 kabupaten/Kota di NTB tampah Ruah mendukung pasangan Rohmi-Firin pada Pilgub NTB 2024 mendatang. Foto: Edy Gustan

Tiidak terkecuali bapak-bapak untuk ikut mendukung Rohmi-Firin pada pemilu kepala daerah 2024 mendatang. “Mari bersama-sama kita berikhtiar untuk menjadikan NTB maju dan berdaya saing,” tegasnya.

Tidak sampai di situ. Kehadiran Sitti Rohmi Djalilah menarik perhatian banyak penggemarnya. Tidak sedikit yang mendekat untuk berswafoto dan sekadar dapaat mencium tangan Umi Rohmi sapaan karib politisi Partai Perindo itu.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut