get app
inews
Aa Read Next : Baiq Diyah : Umi Rohmi Sampaikan Visi Misi Pada Diskusi Prajaniti NTB

Kukuhkan Relawan Rohmi – Firin, Ummi Rohmi Ajak Semua Berpolitik Santun

Rabu, 05 Juni 2024 | 16:19 WIB
header img
Bakal Calon Gubernur NTB Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah bersama Relawan Rohmi - Firin Kota Mataram di Dapur Sasak Rabu (5/6/2024) Foto: iNewsmataram.id/Maryani

Dia juga terkejut dengan tingginya Animo masyarakat dari berbagai kelompok baik Sasak, Samawa, Mbojo terhadap Rohmi – Firin. Antusiasme masyarakat itu terus berdatangan Sehingga menambah semangat Rohmi-Firin untuk berjuang.

“Ada Dari tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh perempuan, dan sebagainya. Ini membuat Kami lebih kuat dan Kian teguh untuk memenangkan kontestasi Pilgub NTB 2024,” paparnya.

Ketua Tim Pemenangan Rohmi – Firin NTB TGH. Mahalli Fikri optimis bahwa Rohmi – Firin Akan menang pada Pilgub NTB 2024. Dia mengajak semua Relawan pecinta Rohmi – Firin di NTB untuk Satu Hati Satu tujuan memenangkan pasangan Rohmi – Firin dengan Cara mencoblos pada Pilkada NTB mendatang.

“Hidup itu harus ada kebermanfaatan, maka Jangan kemana-mana terapkan Hati dan fokus berjuang bersama Rohmi – Firin untuk NTB Maju dan Berdaya Saing,” ujar Anggota DPRD NTB itu.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut