get app
inews
Aa Read Next : Begini Kata Perindo Soal Video TGB-Zul

Tempuh Cara Baik, TGB Serukan Rakyat Pilih Ganjar - Mahfud Pimpin Indonesia

Senin, 05 Februari 2024 | 17:10 WIB
header img
Ketua Harian DPP Partai Perindo dan Wakil Ketua TKN Ganjar - Mahfud saat mengajak rakyat memilih capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar - Mahfud di Lapangan Nasional Selong Lotim Senin (5/2/2024) Foto : iNewsmataram.id/Edy Gustan

Terutama selama pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung. "Sebagai umat muslim kita siap memasuki bulan suci Ramadan. Sebagai warga negara kita siap menyukseskan pemilu 2024 dan memilih pemimpin terbaik untuk Indonesia," tegasnya.

Menurutnya, ada 1001 cara baik untuk menempuh proses demokrasi. Dia menegaskan memilih Ganjar - Mahfud merupakan pilihan tepat.

Ganjar Pranowo dinilai punya trade record yang baik. Begitu juga dengan Mahfud MD yang dikenal sebagai tokoh yang konsisten dan komitmen kuat untuk mensejahterakan rakyat.

"Ganjar Pranowo sudah menghasilkan undang-undang saat duduk di kursi DPR RI. Bahkan mengentaskan kemiskinan di Provinsi Jawa Tengah saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah," ujar TGB.

Tidak hanya itu, Ganjar Pranowo juga berhasil memperjuangkan pendidikan rakyat terutama masyarakat kurang mampu. Mereka dikirim ke luar daerah dan luar negeri untuk memperoleh ilmu.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut